Pages

7.4.15

Pemenang #SelfieContest Bareng Buku Bolu Kukus Karakter di Toko Buku

Semangat pagi Joglers ...

Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun, selamat ulang tahun untuk Fenny, selamat ulang tahun !!! *tiup confetti. Alhamdulillah, pagi ini Fenny, pendiri Taman Baca Joglo memasuki usia 26 tahun. Usia yang tidak lagi remaja *tidak mau dibilang tua, hahaha. Di hari yang istimewa ini, ada kabar gembira yang akan diumumkan. Hayooo...siapa yang menanti pengumuman pemenang #selfiecontest bareng buku bolu kukus karakter di toko buku?

Meskipun sedikit yang berpartisipasi, Fenny bersyukur ada  Joglers yang mau membuang urat malunya untuk foto-foto di toko buku, eh ada juga ding yang selfie di dapur. Dan ini dia daftar peserta #selfiecontest bareng buku bolu kukus karakter.
  • Arifah Wulansari
Mommynya Tayo ini ikutan gara-garanya Fenny bujukin untuk ikutan. Pas cerita lagi di Ambarukmo Plaza yang notabene ada toko bukunya, langsung deh di todong fotonya. Sayang, bukan selfie :(


  • Leyla Hana
Pagi-pagi ada tag dari mbak Leyla Hana. Penulis beken ini setor foto selfie bareng buku Bolu Kukus Karakter di toko buku Gramedia Botani Square Bogor.


  • Om Nher
Om blogger satu ini memang -an- ordinary trainer deh. Foto selfienya bikin hati Fenny berbunga-bunga karena di toko buku daerah Cinere tempat om Nher narsis menempatkan buku Bolu Kukus Karakter di rak paling atas. Kata on Nher itu posisi solus site/top row/premium site dalam istilah ilmu display yang artinya letak dibawah penunjuk kategori buku tata boga. Semoga laris manis, aamiin.


  • Nety 
Buku Bolu Kukus Karakter juga tesedia di pulau seberang lho. Berkat mbak Nety yang mengirimkan fotonya di toko buku daerah Lampung.


  • Nunung Yuni
Mbak Nunung ini satu-satunya yang foto selfie di dapur. Foto dikirimkan lewat inbox meskipun syaratnya di upload di timeline facebook. Mungkin malu selfie di dapur padahal sepertinya penampakan dapurnya kece abis.


  • Murti Yuliastuti
The deadliner pantas disematkan untuk mbak Murti. Tanggal 05 April 2015 pagi ada tag foto mbak Murti dengan buku Bolu Kukus Karakter di TM Bookstore, Detos. 


Hanya dua dari keenam peserta yang memenuhi syarat dan ketentuan #SelfieContest Bareng Buku Bolu Kukus Karakter di Toko Buku. Dengan demikian pemenangnya adalah:
  •  Leyla Hana, berhak mendapatkan satu eksemplar buku Bolu Kukus Karakter.

  • Om Nher berhak mendapatkan satu set silicon cup.

Pemenang dimohon mengirimkan alamat lengkap dan nomer telefon ke email fennysukamto@gmail.com.

Masih ada satu hadiah lagi dong? Iya, masih ada satu set bento decoration set yang belum menemukan jodohnya. Untuk itu, hadiah satu ini akan Fenny jadikan tambahan hadiah untuk lomba blog di blog Mompreneur Wanna Be. Nantikan pengumumannya dan sampai ketemu lagi Joglers,

6 komentar:

  1. waah aku ketinggalan konteknya mak fenny. lain kali colekin duong...

    BalasHapus
  2. Selamat buat para pemenang...
    Spesial selamat buat kembaranku Murti Yuliastuti

    BalasHapus
  3. Selamat yaa buat para pemenang semuanya.....

    BalasHapus
  4. selamat yaa, buat yang menang

    BalasHapus
  5. Selamat kepada pemenang dan penyelenggara. Sukses selalu.

    BalasHapus
  6. Selamat untuk pemenang :) Moga bukunya laris manis ya Mbak :)

    BalasHapus

Jejakmu sangat diharapkan. Sopan dan santun lebih diutamakan :)

Arsip Buku Sejenis ...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...