Pages

19.3.15

#SelfieContest Bareng Buku Bolu Kukus Karakter di Toko Buku

Semangat pagi Joglers ...

Mengawali pembukaan blog buku Taman Baca Joglo, Fenny berbagi kabar seru. Sebelumnya Fenny mau curhat sedikit tentang latar belakang selfie contest bareng buku Bolu Kukus Karakter di toko buku ini. Boleh ya?

Joglers yang berteman dengan penulis pasti pernah melihat timeline penulis terutama penulis yang sudah terkenal dipenuhi dengan foto penampakan buku meraka di toko buku.  Foto-foto itu biasanya diambil oleh fans mereka. Ajaibnya mereka melakukan dengan sukarela bahkan bisa jadi dengan bangga. Ajaib bagi Fenny karena setelah hampir 2 bulan buku solo perdana yang berjudul  Bolu Kukus Karakter yang *kabarnya* sudah disebar ke toko-toko buku ternyata belum ada satu pun sukarelawan yang mau memotret buku Fenny di toko buku. Disitulah Fenny merasa sedih.


Daripada berlarut-larut sedih, Fenny jadi kepikiran ide untuk bikin lomba selfie. Uhuuuuiiii...seru khan? Sekali-kali selfie berhadiah gitu, mau mau mau?

Caranya gampang banget...
Selfie dengan buku Bolu Kukus Karakter di toko buku lalu upload di FB, sebutkan nama dan lokasi toko buku. Jangan lupa mention FB Fenny Ferawati atau FP Ibu Belajar Masak.
atau buat yang sudah beli bukunya juga bisa ikutan. Caranya:
Selfie dengan buku Bolu Kukus Karakter lalu upload di FB, berikan testimoni buku atau layanan pembelian melalui Fenny. Mention FB Fenny Ferawati atau FP Ibu Belajar Masak yaaa...
Hadiahnya spesial lhoo...
  • Bento decoration pen 1 set
  • Silicon cup 1 set
  • 1 buah buku Bolu Kukus Karakter
Spesial pemenang dari kotegori yang sudah beli buku Bolu Kukus Karakter bisa milih haiahnya, Akan dipilih 3 pemenang ya. Ditunggu hingga tanggal 5 April 2015. Pengumunannya tanggal 07 April 2015. Go SELFIE !!!


1 komentar:

Jejakmu sangat diharapkan. Sopan dan santun lebih diutamakan :)

Arsip Buku Sejenis ...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...